Kamis, 25 Februari 2016

Cara Mengamankan Akun Facebook Dari Hacker (Pembobol Akun)

Selamat Pagi,Siang,Sore,Malam..!!
Gimana kabarnya sahabat blogger??
Kali ini saya akan mencoba posting Cara Mengamankan akun Facebook dari Berbagai serangan, Entah itu Hacker,Phiser(Phisinger),Atau Bahkan teman sendiri yang kadang kadan Suka usil Mengotak atik Akun Facebook Milik Kita.



         Sebelum masuk ke Pokok pembahasan, Saya ingin bertanya terlebih dahulu, Apakah Akun facebook kalian pernah di hack Oleh seseorang? Rasanya tidak enak sekali bukan?
Saya Juga Pernah mengalaminya, Yaitu ketika di tahun 2015 , Sipembobol akun mengobrak abrik isi akun Facebook Saya dengan Mengirim Postingan SPAM Ke berbagai grup yang saya Ikuti, Seperti Promo, Share Pin BBM Cewek cantik & sexy, Dan lain sebagainya.
Kalian tidak ingin mengalami hal yang serupa bukan?
        Ya,Saya merasa sangat jengkel dengan adanya kegiatan tersebut, Ketika itu saya berfikir keras bagaimana caranya agar akun fb saya tidak bisa di bobol atau di hack dan akhirnya saya menemukan cara nya. Yaitu dengan mendaftarkanya di site SaveAccount.com
Dengan mendaftarkan akun anda di Saveaccount.com anda akan mendapatkan Berbagai layanan Keamanan seperti :
-Anti Hacking
-Anti Phising
-Terlindungi Dari postingan SPAM
-Dan Sebagainya

Terlindungi Dari Hacking

      Akun anda akan diamankan oleh website save account sehingga Akun facebook Tidak akan bisa diakses oleh orang lain, Kalaupun ada orang lain (Hacker/Pembobol) yang berhasil masuk ke akun anda, mereka tidak akan bisa melakukan berbagai kegiatan seperti:
-Membalas pesan
-Menghapus Pertemanan
-Memblokir Teman
-Mengubah Nama
-Terakhir yang paling saya Suka Yaitu Mereka (Hacker/Pembobol) Tidak akan bisa Mengubah kata sandi Akun Facebook Anda

 Terlindungi Dari kiriman SPAM

   Facebook akan Segera Menghapus postingan yang dikirim apabila terdapat pembobol akun yang mengirimkan postingan SPAM ke Kronologi Teman/Bahkan Ke berbagai grup yang anda Ikuti.
Jadi anda tidak perlu menghapus postingan SPAM Yang telah dikirim oleh para Pembobol akun ke kronologi/ke berbagai grup yang anda ikuti.

          Cukup bermaanfaat bukan?bahkan menurut saya ini sangat bermanfaat. saya sekarang juga merasa lebih aman ketika menggunakan akun facebook saya, dan tidak perlu khawatir dengan kegiatan Hacking yang sekarang sedang marak ini.
Oke, Langsung saya kasih tau Caranya,
Caranya sangat mudah, yaitu dengan Mendaftarkan akun Anda di Website Resmi SaveAccount.
Kunjungi Situs Resminya Disini -> Http://SaveAccount.com
Lalu Login(Masuk)dengan akun Facebook Anda

\
        Selamat Akun anda akan Aman dari serangan berbagai Hacker yang mencoba Mengotak atik Akun Anda..


Demikian postingan saya kali ini, apabila ada salah kata Saya mohon maaf..
Apabila ada yang ditanyakan, Silahkan isi pada kolom Komentar.
Sekian, Semoga Bermanfaat.. :*


Load disqus comments

0 komentar